Senin, 02 Maret 2009

The Alliances of Hero (server 1)

Secara Singkat, ceritanya adalah sebagai berikut:

Sebelum terbentuknya HERO, ada 1 guild yang merupakan bagian tertinggi dari HERO sendiri, yaitu guild CbW. Tanpa CbW, HERO tiada arti, bahkan HERO pun tidak akan tercipta bila tanpa Come be Winner...
HERO pertama kali muncul di Indonesia pada tanggal 7 Juli 2008, tepatnya jam 6 malam. Setelah itu, HERO mendatangkan beberapa orang, semakin banyak dan akhirnya menjadi besar seperti ini, bahkan di Malaysia sudah ada HERO.
Berikut adalah sejarah HERO Malaysia.
Anggota utama di HERO Malaysia adalah Chaplien, yang di Indonesia berguild J.E.T.Z. Seketika peradaban Malaysia sudah maju, aliansi2 dan orang2 yg ada pun semakin banyak. Pada saat itu HERO memiliki anggota yg sangat kuat dan pemberani, antara lain ShinRyu sebagai pemeran utama, soekarno, Gatot Kaca, dsb......(yg pada saat itu berada di HERO). Namun, mereka telah berpindah ke guild Internasional. Dapat disimpulkan bahwa jika sudah lulus ujian di HERO, maka dia akan berlanjut di NSF. Apakah mereka akan tetap setia pada Dasar mereka?? tunggu saja kelanjutannya.


Sebelumnya mohon maaf bila ada sedikit kejanggalan dalam cerita saya, itu dikarenakan beberapa faktor, yakni copy paste, 2 domain server (Indonesia & Malaysia), dsb...


~~~Sebelum terbentuknya HERO, ada 1 guild yang merupakan bagian tertinggi dari HERO sendiri, yaitu guild CbW. Tanpa CbW, HERO tiada arti, bahkan HERO pun tidak akan tercipta bila tanpa Come be Winner...Terbentuknya HERO karena pada waktu itu, guild CbW sedang memiliki masalah yang sangat besar, antara lain 50% dari pemain2nya berdot merah, petinggi-petinggi CbW keluar, salah satunya -hakimrodamas-.
~~~HERO pertama kali muncul di Indonesia pada tanggal 7 Juli 2008, tepatnya jam 6 malam. Setelah itu, HERO mendatangkan beberapa orang, antara lain CoolQas, Shiraz, Shiki, reno, etoh, w4rd, GoldAngel, dsb....... Dulu, HERO memanggil anggota tidak dilihat dengan daerahnya, cuma dilihat dari populasinya, tetapi ketika semakin lama peradaban HERO, letak HERO pun semakin berimpit.
~~~Dan pada waktu itu, HERO mencoba untuk melakukan peperangan terhadap salah satu aliansi kecil. aliansi itu adalah V.I.P. Setelah perang berakhir, datanglah masalah besar yang dibawah oleh salah satu anggotanya, yaitu etoh (saat ini GWP.08SW). Dia telah menyerang anggota2 aliansi besar. Sampai-sampai mengadu domba ke guild BKB bahwa HERO --> MMG-HERO. Pada akhirnya, etoh pun dikeluarkan dari HERO guild. Diplomat HERO datang pada tanggal 11 Juli 2008 pada sekitar pukul 6 dan Leader HERO-ID di indonesia (saat ini) datang pada tanggal 11 Juli pula, namun lebih malam. semakin banyak pemain yg muncul di HERO menandakan bahwa HERO saat itu sudah mencapai peringkat 20 besar!!
~~~Setelah HERO mencapai peringkat 20 besar, HERO pun melahirkan 1 cabang baru, yaitu TTU_HERO dgn pemimpinnya adalah teman dari pendiri HERO sendiri.
~~~Perang kedua HERO adalah myQ. Pada waktu itu, ketika sedang berdiplomas terhadap myQ, etoh melakukan penyerang terhadap myQ. Itulah salah satu hal kenapa etoh dikeluarkan karena telah memicu perang ini. Pada waktu itu, HERO jatuh ke atas myQ dan berubah menjadi myQ^HERO. Tetapi hal yang lebih buruk mengancam lagi.
~~~Tidak lama setelah HERO jatuh ke atas myQ, datanglah kecaman dari =B.K.B= beserta saudaranya, |BKB-FW| yg dilindungi oleh MMG. selama 108 jam pertempuran ini terus terjadi, dikarenakan =B.K.B= ingin agar HERO keluar dari myQ. Ketika myQ^HERO diubah menjadi HERO lagi, myQ pun mulai mengancam lagi. HERO pada saat itu pun bingung, jika menjadi bagian myQ, diserang =B.K.B=, jika dihilangkan diserang myQ. HERO pun meminta bantuan kepada =B.K.B= untuk masalah ini. Sejak saat datang 1 gelombang pertama dari =B.K.B=, myQ pun tidak pernah mengganggu HERO lagi. HERO kembali damai.
~~~Perang terakhir HERO, terhadap LW. Pada waktu itu, HERO diundang oleh St.war untuk mengikuti rapat penting di aliansi J.E.T.Z. Dengan keputusan rapat tersebut, hadirlah FREEDOM FORCE. yg saya ketahui, hanya ada 11 aliansi yg bergabung dalam FREEDOM FORCE, yakni MMG-OnT, J.E.T.Z, St.war, MMG-SEGA, ~SeCuRe~, CbW, TTU_HERO, MMG-ABG, DT, dan aRJuNa DS. Rencana dalam konferensi tersebut adalah waktu penghancuran LW adalah 17 Agustus 2008 pada jam 10 tepat WIB. Dalam konferensi tersebut juga mengungkapkan agar membuat 1 aliansi barisan depan yg siap menghancurkan dan dihancurkan (diartikan: Sampai titik darah penghabisan). Namun, seluruh rencana tersebut BATAL! FREEDOM FORCE pun bubar.
~~~Ini perang bukan perang yg besar, hanya kecil2an saja. pada waktu itu, Luckyden mengganggu ketenangan dari pendiri aliansi. Luckyden berasal dari aliansi =SW= pada waktu itu. Serangan yang dilontarkan pada waktu itu hanya 1x dan itu hanya berupa gertakan dari pendiri HERO bahwa berhati-hatilah terhadap orang yang berpopulasi lebih tinggi. Perang pun terhenti. Tapi anehnya, Luckyden itu mengenal aliansi HERO. Apakah ada yang mengenal siapakah dia sebenarnya juga tidak tahu. Ini adalah sebuah mystery yang aneh~! Tapi NYATA~~♪♫.
~~~Setelah itu, HERO pun menjadi damai dan sunyi... Tidak ada yang meminta bantuan dan berbicara di forum. Semakin lama semakin suram, seakan HERO harus ditiadakan, namun setelah ganti pemimpin, HERO pun kembali menjadi indah dan ramai. Beberapa program pun dijalankan. Setelah mekarnya HERO, tawaran perang pun datang dari HUGGIES. HUGGIES mengajak HERO untuk bergabung dalam perang terhadap LW, namun HERO menolak keputusan tersebut, karena HERO ingin menjadi aliansi yang NETRAL, tidak tergantung kepada guild lain untuk berperang terhadap guild lain.
~~~HERO tidak masuk dalam persekutuan untuk menyerang LW (tidak diketahui namanya, dikarenakan HERO tidak masuk dalam perang ini). Dari pembicaraan guild-guild yang akan berperang terhadap LW, terbentuklah UNF untuk maju hingga titik darah penghabisan. Hasil akhirnya adalah UNF kalah dan sebagian dari anggota MMG dan para petingginya pun menghilang dari dunia Travian, termasuk tertinggi MMGnya, Bang Jampang. Apakah dunia Travian Indonesia masih dijajah oleh LW?? Kita pun tidak tahu itu...
~~~HERO pun berkembang menuju Malaysia. HERO-ID terbentuk disana pada tanggal 7 Agustus 2008, sebulan sesudah adanya HERO di Indonesia. HERO-RI dan HERO-IM pun terbentuk pada tanggal 08-08-08. Anggota utama HERO adalah Chaplien pada tanggal 08-08-08. Seketika peradaban Travian Malaysia maju, HERO pun mulai maju di Malaysia.
~~~Semakin banyak para HERO di Malaysia, datanglah ShinRyu ke HERO-ID. Meski dia membawa perang antara HERO dengan SARAWAK (saat ini MYTEAM), tapi dia adalah sosok yang paling berani dan paling berjiwa HERO diantara HERO-HERO lainnya. Namun ketika (mungkin) dia merasa terlalu kuat, dan aliansinya terlalu lemah, akhirnya dia pindah ke aliansi Internasional. soekarno juga merupakan salah satu HERO yang berjiwa tinggi. Ia telah membantu beberapa HERO lainnya yang kesusahan. Begitu juga dengan Gatot Kaca.
~~~Namun, mereka pun telah berpindah ke NSF. Tapi HERO-HERO tersebut tetap mengabdi pada guild kelahirannya. HERO pada waktu itu seperti berjabatan sebagai sekolah dasar dari NSF. Sekarang HERO memiliki masalah besar, yaitu serangan dari NSF auliya. Dia selalu membawa catapult ke salah satu hero kita, yaitu h3n9k4. Benar-benar masa sulit bagi HERO. Namun pada akhirnya, HERO di Malaysia HANCUR! dengan berbekas anggota2 hebat seperti soekarno, zhabuk, dsb. Saya berharap mereka masih bertahan sampai saat ini di NSF.
~~~Sementara itu, di HERO Indonesia sedang terjadi perang "man to man", yaitu perang 1 vs 1 antara Fernando Torres dan semeda dengan catatan tidak boleh dibantu oleh siapa saja (dalam bentuk resource ataupun pasukan), dan keduanya tidak boleh diserang oleh siapapun. Strategi yang bagus dan tidak melanggar aturan pun dijalankan. Strategi ini tidak akan dibahas, dikarenakan ini adalah bacaan untuk umum. Segeralah Fernando Torres membangun bangunan-bangunannya. Disamping bantuan nasihat dari HERO-ID, TTU_HERO pun menjalankan satu misi penting yang juga tidak akan dibahas di bacaan ini.
~~~Di Indonesia, beberapa hari kemudian, berdasarkan rapat antara petinggi2 LW, HR, [F], SW-Gold, dan aliansi lain sebagainya, terbentuklah suatu META aliansi dengan nama TAMAT. Kemudian terjadilah perang antara TAMAT dgn RUSH. Serangan terjadi dimana-mana, ketika RUSH hampir kalah, pecahlah RUSH menjadi RC dan DVC. Setelah itu, RUSH memang tidak hancur, tapi dalam keadaan ini, RUSH dinyatakan sebagai yg kalah dalam pertempuran ini.
~~~Dalam peperangan kami, ternyata ada aliansi yg merupakan anak cucu dari MMG, yaitu Oda, dgn pendirinya Nobunaga (Hanya menurut logika saya saja, karena ada game yg salah satu characternya bernama Nobunaga Oda. :D )Ketika Nobunaga (Oda) mencapai peringkat 1 keseluruhan, saya pun terheran-heran kenapa bisa dia menjadi peringkat teratas? Beberapa waktu kemudian datanglah pesan yg berisi penyerangan terhadap Nobunaga. Serangan2 dari TAMAT pun dilakukan. Lebih dari 10000 serangan fake ke seluruh desa dilakukan dan lebih dari 1000 merupakan gelombang serangan besar. Bila kalian membaca deskripsi Nobunaga, kalian akan menemukan BattleReports yg menakjubkan. Kalian juga akan menemukan image yg merupakan penyerangan aliansi TAMAT ke capital milik Nobunaga. Betapa hebatnya aliansi TAMAT, dari desanya yg jumlahnya sekitar 30 kini hanya tersisa 1 dgn populasi 100an. Bahkan mungkin sekarang dia telah delete akun.
~~~Pada tanggal 17 Februari (seingat saya), muncullah Natars. Kalau dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu kelompok TAMAT dan kelompok NONTAMAT. Kelompok TAMAT adalah pemain yg beraliansi TAMAT dan HR-ID (pada saat ini). Sayangnya aliansi [F] ditendang dari TAMAT karna dianggap tak menjalani dan mematuhi perintah dari TAMAT. Akhirnya [F] pun dapat dikelompokkan dalam NONTAMAT. NONTAMAT terdiri dari Natars, ziok, Yumemaru, ananda83, dan chaca dgn aliansi masing2 RUSH, [F], L~ e~ O, dan IMT™. Bagaimanakah kelanjutannya? Kita saksikan kemudian hari.

2 komentar:

  1. bro... sekedar masukan ni... klw boleh teks postnya jgn pake warna kuning atau warna muda... aq suka tulisan ttg travian anda... its nice.. thanks

    BalasHapus